Archive for January, 2010

Pola pikir Dari Dosen

January 4, 2010

Gue menarik pola pikir gini dalam menentukan Jurusan Kuliah  dari Dosen Gue Mr.Imam(dosen jenius yg penuh pengalaman hidup)

Klo saya kuliah di bidang A maka saya membutuhkan ilmu dari Bidang A yang saya kira saya tidak punya tetapi ingin saya miliki. Jika saya menyukai bidang B dan saya mempunyai minat yang besar terhadap bidang tersebut, saya tidak memilih bidang B untuk menjadi bidang/jurusan kuliah saya. Karena saya yakin bisa mengembangkan ilmu/skil dengan cara saya sendiri dan saya bisa mendapat lebih dari yang saya bakal dapatkan dari bangku kuliah jika memilih bidang tersebut.

itu aja sih unek” dari otak gue, mungkin yang lain ada yg mau coba??siapa tau manjur(jgn lupa kabarin gue ya klo manjur)

PS: pikirkan secara masak” MASA DEPAN kalian SENDIRI