Archive for July, 2010

sudo make sandwich

July 23, 2010

I found funny comic when i have troble with my sudoers in CentOS . here it is.

order tiket lionair online + atm payment

July 22, 2010

buat pertamax kalinya saya beli tiket online. kemarin sempat melakukan hal bodoh lupa setting jender nya lagi -_-” jadi terpaksa ganti jadwal penerbangan(padahal udh dapet promo paling rendah)

Pembayaran udh di lakuin di atm di gedung sebelah. Terus kelanjutannya? nanya temen yg pernah nyoba tp ga ada balesan.

cemas mode nih. gini nih klo pertamakali coba. saya emg org nya khawatiran. :cape de:

Cuti Sang Programer

July 22, 2010

pagi-pagi lagi sarapan(gorengan+lontong) di kitchen kantor. Ga sengaja terdengar pembicaraan BOD(selevel sama manager) tentang cuti karyawan yang lebih dari limit, dan semuanya itu adalah programer, yg salah satu BOD itu bilang karyawan-karyawan yang jarang cuti.

apa permasalahannya?salah satu BOD bilang mestinya project berjalan udh memperhitungkan waktu cuti pegawai. So salah project manager kah??

Salah satu pelajaran RPL yang saya dapat.

kuningan’s life

July 21, 2010

menetap sementara sekitar 1 setengah bulan di kuningan. Masuk kantor flexibel, pulang di atas standar. sampai kosan main dota sama roommate…

begini terus sampe pertengahan agustus :))

hampir saja lupa

July 21, 2010

saya hampir lupa punya web blog di wordpress.. mulai akfivin lagi ah..

nows, this is my daily blog and ramdsy is my techincal blog 🙂

happy bloging :))